E table - meja laptop lipat + kipas
Rp. 129.250
Rp. 235.000
Hemat : 45%
Revolusioner, mungkin jadi salah satu kata yang tepat untuk produk yang satu ini,
"Portable Desk Case (Meja Laptop Lipat)" tampil beda karena portabilitasnya, ke-efesiensiannya, dan juga desain meja dan fungsinya.
Dilengkapi dengan 2 fan pendingin di area laptop, 4 kaki meja yang bisa dilipat, dan juga area khusus untuk mouse dan slot gelas di kanan atas, membuat produk ini jadi produk wajib bagi anda yang ingin tampil modern, minimalis, dan berkelas.

# Laptop desk ini mempunyai ukuran yg lebar, yaitu 56 cm x 32 cm. Hingga Anda dapat leluasa untuk bergerak dan memilih posisi yang sangat nyaman.
# Di samping itu meja laptop ini mempunyai mouse pad dan wadah minuman. Untuk Anda yg lebih suka menggunakan mouse pada saat bekerja dengan menggunakan laptop, laptop desk ini pas digunakan.
# Merasa betah dengan aktivitas di depan laptop membuat Anda malas untuk kemana-mana. Menggunakan meja yang satu ini, Anda bisa menaruh minuman. Apabila merasa dahaga tinggal mengambil minuman itu tanpa perlu bergerak dari posisi duduk semula.
# Laptop Table ini tersedia 2 cooling USB fan. Cukup membuat laptop Anda agar tetap dingin dalam waktu pemakaian yg lama. Sudut serta tinggi rendah meja ini bisa diatur sesuai dengan keinginan Anda.
# Meja laptop ini terbuat dari bahan plastik kokok. Membuatnya ringan, simpel, gampang dibawa kemanapun karena bisa ditekuk dan dilipat.

Spesifikasi :
- bahan plastik fiber berkualitas- 2 fan cooler (kipas pendingin)
- terdapat kabel extensi USB
- control terhadap kaki meja, tinggi/ panjang dari masing2 kaki bisa diubah sesuai dengan posisi laptop
- kontrol buka tutup area laptop
- Tombol pembuka/pengunci saat meja pada posisi lipat
- mousepad, tempat bolpen dan gelas
- alas kaki meja terbuat dari karet

Ukuran panjang x lebar x tinggi 12,375 x 22 x 9,25 inch
Ketika dilipat akan berukuran 11,25 x 12,5 x 1,375 inch
Tempat keyboard berukuran 12 x 9,25 inch
Tempat mouse berukuran 7,125 x 5,5 inch
Berat 1600gram
WARNA: putih kombinasi hitam

Tambah ke Wishlist
Share
Dilihat
1125
Orang
Belum ada ulasan
Ingin memberikan ulasan? Silahkan Login terlebih dahulu.
PRODUK TERKAIT
PROMO
CUSTOMER CARE
Kritik, saran, atau keluhan bisa disampaikan melalui customer care, Kami buka 24 jam setiap hari.
24 Jam
NEWSLETTER
Segera daftarkan email kamu disini, dan dapatkan update produk-produk terbaru serta penawaran harga spesial dari kami.
Pria Wanita
TESTIMONI
baranggnya bagus dan unik
barang barangnya bagus dan unik
rnpelayan super cepat. di WA langsung di respom
mantap betul
mantap betulll... harga muirah kualitas ga murahan
lucu banget
productnya lucuu lucu semua... jadi pengen beli lagi beli lagi
GROSIR
Bagi Anda yang ingin melakukan pembelian dalam jumlah banyak, silahkan hubungi kami melalui email berikut : grosir@tokokadounik.com
METODE PEMBAYARAN
JASA PENGIRIMAN